Tersengat Alat Setrum Ikan, Remaja di Tana Toraja Meninggal di Sungai




Download Crash Bandicoot Wallpapers HD Image size is 3840 x 2160, you can download all the collection of pictures wallpapers Crash Bandicoot for free on this page already available images of Crash Bandicoot Wallpapers the latest on this page.

Seorang remaja di Tana Toraja, Sulawesi Selatan meninggal di sungai. Disangka remaja itu tersengat listrik dari genset yang dipakai saat menyetrum belut di sungai.

Momen itu berlangsung di sungai kecil yang ada di ruang persawahan di Pa'pa kendek Dusun Tina Kelurahan Rantetayo, Kecamatan Rantetayo, Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Kapolsek Saluputti Polres Tana Toraja, AKP. Martinus Pararuk menjelaskan remaja itu disangka meninggal karena tersengat listrik.

"Hasil dari olah TKP serta kontrol saksi-saksi, korban Febrianus wafat karena tersengat listrik dari alat setrum yang dipakai oleh korban bersama-sama partnernya, " kata Matinus, Minggu (10/5/2020).

Martinus ungkap remaja itu awalannya cari belut dengan memakai alat setrum bersama-sama tiga temannya. Sesudah usai korban membersihkan kaki di sungai, tetapi genset dari alat setrum itu masih menyala. Korban lalu tersengat alat stik pengantar arus listrik yang digenggamnya.

"Febrianus bersama-sama tiga temannya yang tangkap belut dengan memakai genset, sesudah lakukan penyetruman paling akhir, korban serta partnernya yang akan pulang ke rumah, membersihkan kakinya yang penuh lumpur, tanpa ada diakui genset yang dipakai pada kondisi hidup. Sesaat selanjutnya rekanan korban lihat korban terjatuh lalu diantaranya lagi lari mendekati korban serta matikan genset, " katanya.

"Korban tersengat listrik lewat stik pengantar arus yang digenggamnya, ke-2 partnernya telah berupaya membantu tetapi korban telah tidak dapat ditolong serta wafat di tempat, " lanjut Matinus.

Selesai tersengat listrik, korban dievakuasi ke satu gubuk ditengah-tengah sawah, setelah itu korban di eksodus ke rumah duka di Dusun Tina, Kelurahan Rantetayo, Kecamatan Rantetayo, Tana Toraja.