Keluyuran Malam di Tengah Corona (Waria-PSK Diamankan di Palopo Sulsel)




Palopo - Team Kombinasi TNI-Polri serta Satpol PP amankan delapan orang di Terminal Dangerakko, Sabtu (9/5/2020) malam. Mereka ditangkap karena keluyuran pada malam hari ditengah-tengah Epidemi Covid-19.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Dangerakko, Aiptu H. Ruslan waktu di konfirmasi Minggu (10/05/2020) menjelaskan ke-8 orang itu adalah Pekerja Sex Komersil, (PSK), waria yang seringkali bekerja di terminal, ditambah anak-anak di bawah usia yang seringkali menyedot lem di wilayah itu.

"Beberapa sukses kabur. Di wilayah itu ada tiga barisan yang umum mangkal di terminal ada PSK, waria, serta remaja yang seringkali isap lem. Mereka sebagai sasaran kami sebab masih lakukan laganya ditengah-tengah Epidemi Covid-19 ditambah lagi sekarang masuk ke Bulan Suci Ramadhan, " jelas Aiptu H. Ruslan.

"Wilayah itu seringkali berlangsung transaksi PSK serta waria dengan konsumen setianya. Berikut yang membuat masyarakat seputar risau, " imbuhnya.

Mereka yang terjaring razia lalu dibawa ke kantor Satpol PP Kota Palopo. "Mereka didata serta dibina supaya tidak mengulang-ulang tindakannya. Untuk anak di bawah usia, orang tuanya kami panggil supaya mereka tidak keluyuran saat malam hari, " tutup Aiptu H. Ruslan.